Doshisha University Graduate School of Business

Please check our website below for detail information.

https://gmba.doshisha.ac.jp/en/admissions_and_scholarships/how-to-apply.html

sesi konsultasi merupakan sesi tatap muka individu/keluarga dengan pihak sekolah yang ingin di pilih (webinar eksklusif dan TETAP GRATIS)

Daftar

Web:https://gmba.doshisha.ac.jp/en/admissions_and_scholarships/how-to-apply.html
FB:https://www.facebook.com/DoshishaGlobalMBA/
Youtube:https://www.youtube.com/c/DoshishaGlobalMBA

Alamat: Karasuma Imadegawa, Kamigyo-ku Kyoto 602-8580, JAPAN
Stasiun terdekat: Imadegawa station (Karasuma subway line)

Siswa Indonesia: 2 orang

Lulusan

  
 

Bekerja

Jumlah: Tahun 2019, 30% siswa memilih mencari kerja

Nama perusahaan: Dell Inc. Japan, KYOCERA Corporation, HORIBA Techno Service, Rakuten, Inc., Yamaha Motor Co Ltd, Mitsubishi FUSO, dll.

Tempat Tinggal

Asrama

 Tidak Ada

Apartemen

Ada informasi dan bantuan

Tentang Sekolah

Doshisha Business School terletak di kota Kyoto yang dikenal indah dan bersejarah, masuk dalam wilayah Jepang bagian “Kansai” (berpusat pada Kyoto-Osaka-Kobe). Kyoto dikelilingi oleh keadaan alam yang cantik dan menawarkan perpaduan tradisional dan modern yang menarik, terdapat 17 situs warisan dunia UNESCO, berbagai macam jenis seni dan spiritualitas, kehidupan malam yang aman dan menyenangkan, dsb. Wilayah Kansai juga merupakan pusat industri Jepang, dengan jumlah manufaktur yang besar, juga terdapat banyak pusat R&D serta science park berteknologi tinggi. Doshisa Business School sangat menganjurkan para siswa belajar di kota Kyoto ini yang memiliki sejarah dalam industri seni dan kreatif.

Program dan Biaya

Program Global MBA berbahasa Inggris di Doshisha Business School diresmikan bersamaan dengan program MBA-nya yang berbahasa Jepang pada tahun 2009, dan ditetapkan sebagai program mandiri “Global MBA (Global Business and Management Studies)” dari pendidikan 2 tahun Pasca Sarjana tersebut di tahun 2014.

Berfokus pada Sustainability and Green Business, Culture and Creativity, dan Business in Asia, kurikulum Doshisha Business School mengajak siswa untuk mengolah pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pemimpin di era globalisasi ini.

Pelajar asing di Doshisha Business School juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kelas Bahasa Jepang dan kelas-kelas budaya dengan gratis di University Center for Japanese Language and Culture.

Konsultan Karir di Doshisha Business School akan membantu siswa mempersiapkan diri untuk mencari kerja.

Biaya pendaftaran: ¥15,000
Biaya masuk: ¥200,000
Biaya sekolah: tahun pertama ¥598,000, tahun kedua ¥603,000
Biaya fasilitas: tahun pertama ¥109,000, tahun kedua ¥121,000.

Ayo Daftar Sekarang! Kuota Terbatas