Toyo Language School

What is your future plan?
What do you think you can do to reach your goal?
Why don’t you find out the answer together at the webinar? 

You can take a step toward achieving your goals at Toyo Language School!
And keep going forward your goals.

Website : https://www.tls-japan.com
Facebook : https://facebook.com/tls.japan
Instagram : https://www.instagram.com/toyo_language_school/
Twitter : https://twitter.com/japanese_tls

Alamat: 7-6-3, Nishi-Kasai, Edogawa-ku, Tokyo
Stasiun terdekat: Tokyo Metro Tozai Line, Nishi-Kasai Station ( jalan kaki 8 min.)

Siswa Indonesia: 3 saat ini

Program yang biasa diminati: program persiapan universitas, program persiapan universitas seni

Yang Special dari sekolah ini

TLS memiliki program khusus untuk TIAP siswa. TLS memahami bahwa tiap siswa memiliki tujuan, latar belakang, dan dasar kemampuan Bahasa Jepang yang berbeda. TLS siap menyambut dengan “My Teacher” guru yang membantu siswa sejak awal masuk sampai kelulusan, juga staff yang membantu masalah kehidupan sehari-hari dan pengurusan visa. Jangan ragu menghubungi TLS untuk program sekolah ke Jepang apapun yang kamu minati!!

Lulusan

Ke Sekolah Lanjutan

Jumlah: 50.7%

Nama sekolah: silahkan cek di website https://www.tls-japan.com/plan/result

Bekerja

Jumlah: 6.9%

Nama perusahaan: silahkan cek di website https://www.tls-japan.com/plan/result

Tempat Tinggal

Asrama

Ada

Apartemen

Ada informasi dan bantuan

Tentang Sekolah

Toyo Language School (TLS) adalah sekolah yang mengembangkan individu dengan sistem edukasi mereka yang orisinal, yaitu “JCT education system”. Sistem tersebut terdiri dari 3 langkah, JJM (monitoring), counselling dan target setting.

Melalui JJM (ujian), siswa bisa mengetahui kemampuan Bahasa Jepang mereka, lalu dengan menganalisa hasil ujian bersama “My Teacher”, siswa bisa merancang target baru setiap 3 bulan. TLS tidak hanya semata mengajarkan Bahasa Jepang, TLS memiliki tujuan besar untuk mendidik masyarakat, sehingga TLS juga menaruh perhatian pada kegiatan-kegiatan siswa karena aktivitas siswa juga berkaitan erat dengan proses belajar. Di TLS, siswa akan dapat kesempatan mengenal Jepang dari berbagai sudut pandang dan mempelajari Bahasa Jepang di berbagai tempat. Oleh karena itu, siswa akan terstimulasi, menjadi awas dengan sekitar dan berkembang. Menikmati kehidupan sebagai siswa asing di luar negeri akan menjadi kunci dalam mengembangkan kemampuan Bahasa Jepang.

JJM (Monitoring)

Merupakan serangkaian monitoring (ujian) untuk mengecek kemampuan siswa dan merancang target baru untuk kedepannya.

・JJM :  Kependekan dari Jikei Japanese Monitoring. Sistem monitoring TLS yang orisinal untuk mengecek perkembangan siswa setiap 3 bulan.

・Monitoring dalam bentuk ujian ini berdasarkan kurikulum TLS, ujian ini sangat berguna untuk membantu merancang target belajar siswa ke depan.

・Semua siswa akan mengerjakan ujian yang sama, jadi siswa di kelas pemula cukup menjawab bagian-bagian yang sudah dipelajari, sementara siswa di kelas lanjutan bisa menjawab semua soal. Ujian selalu diperbaharui dalam terapan ini.

・Karena semua siswa mengerjakan ujian (monitoring) yang sama, tiap siswa bisa mengetahui di mana posisinya dalam keseluruhan siswa. Dengan demikian, siswa akan terpacu untuk belajar lebih giat.

My teacher

My Teacher adalah guru wali yang akan mendampingi siswa sejak awal masuk sampai lulus. My Teacher akan memberi masukan-masukan untuk belajar dan career plan siswa setelah lulus, dan akan membantu setiap kesulitan siswa.

Program dan Biaya

Long Term Course (Program Jangka Panjang)

Tujuan belajar di Jepang berbeda bagi tiap siswa. Siswa yang ingin belajar di program jangka panjang untuk setelahnya bekerja di Jepang atau melanjutkan ke universitas program sarjana/pasca sarjana, atau ke sekolah vokasi, mereka memerlukan visa pelajar. Semester baru dimulai 4x dalam setahun (April, Juli, Oktober, dan Januari), dan siswa akan dimasukkan ke kelas sesuai dengan kemampuan Bahasa Jepang dan rencana siswa setelah lulus. TLS akan mengajukan COE (Certificate of Eligibility), atau sertifikat kelayakan yang dibutuhkan siswa untuk memperoleh visa, ke imigrasi pada setiap jadwal yang sudah ditentukan untuk tiap semester baru.

Short Term Course (Program Jangka Pendek)

Meski hanya 3 bulan, banyak sekali yang bisa dipelajari dalam program jangka pendek: untuk menilai rencana studi di Jepang ke depannya, mengasah kemampuan sebelum ujian JLPT atau ujian masuk universitas di Jepang (EJU), mengembangkan kemampuan komunikasi, mencicipi budaya Jepang, dll. Pada program jangka pendek pun akan tetap ada konseling, karena TLS berharap siswa dapat menggunakan kesempatan belajar tersebut dengan sebaik-baiknya. Program jangka pendek selama 3 bulan tidak membutuhkan visa pelajar, cukup dengan visa kunjungan (bebas visa tergantung pada kebijakan masing-masing negara/wilayah)

Online Class

Kelas yang cocok bagi siswa yang sedang mempertimbangkan untuk sekolah di Jepang atau ingin merasakan kelas Bahasa Jepang meski berada di luar Jepang. TLS akan mengakomodasi berbagai maksud dan tujuan belajar siswa dengan ajaran yang kurang lebih sama dengan di kelas sekolah bahasa.

Detil biaya dan prosedur pendaftaran setiap program, bisa dicek di:
https://www.tls-japan.com/wp-content/themes/tls-pc/images/appication_procedure201907.pdf

Ayo Daftar Sekarang! Kuota Terbatas

[mashshare]
Hubungi Kami

Jeducation Indonesia

Pakuwon Tower Level 12 Unit B
Jl. Casablanca Kav. 88 
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Tlp/wa :

Amalia: 0852-1580-2559 (Education Event)

Afi: +62 812-9726-5232 (Sekolah ke Jepang)

Nida: +62 812-1041-7571 (Kursus Online – Native Speaker)

Email : apply@jeducation.co.id

Hubungi Kami

Jeducation Indonesia

Pakuwon Tower Level 12 Unit B
Jl. Casablanca Kav. 88 
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Tlp/wa :

Amalia: 0852-1580-2559 (Education Event)

Afi: +62 812-9726-5232 (Sekolah ke Jepang)

Nida: +62 812-1041-7571 (Kursus Online – Native Speaker)